Kursus Bahasa Inggris Murah di Jakarta Barat - Rp 10.000!

Banyak yang bilang bahwa kursus bahasa Inggris hanya diperuntukan untuk kalangan berduit saja. Banyak anak-anak yang bilang bahwa yang bisa cas-cis-cus bahasa inggris hanya anak-anak sekolah internasional. Anak-anak lokal lainya, cukup tau yes/no, dan maybe saja. Pendapat ini sudah banyak dipercaya oleh masyarakat. Sebut saja beberapa bimbingan belajar seperti English pirst, MALIA, Wallstriiit, bukan sekedar sejuta/ dua juta yang harus dikeluarkan perbulanya, bahkan hingga mencapai lima hingga sepuluh juta. Lalu, bagaimana dengan nasib anak-anak yang hanya mendapat bahasa inggris seminggu sekali dalam kelas yang panas dan guru yang ternyata hanya menyuruh anaknya menulis dari buku dan papan tulis. Kapankah mereka bisa cas-cis-cus menyaingi cinta laura di TV?

Pada era ini, semua pekerjaan yang layak bayaranya memerlukan bahasa inggris dasar sebagai fondasinya. Untuk melamar website yang digunakan dan penjelasan pekerjaanya saja menggunakan bahasa inggris. Beruntung, jika halaman web nya bisa diganti ke bahasa indonesia. Namun, akan jadi berabe nantinya kalau ternyata syaratnya adalah melampirkan TOEFL atau saat test dan wawancara menggunakan bahasa inggris. Dari sini, bahasa inggris sudah menjadi saringan pertama untuk lolosnya calon pekerja. Saringan awal inilah yang membuat banyak anak-anak ‘pribumi’ yang tidak dapat kelas bahasa inggris berkualitas gagal diawal. Membuat mereka terpaksa mengambil kerja minial yang tidak membutuhkan bahasa inggris.

Di era globalisasi ini, bahasa inggris bukan hanya menjadi fondasi tapi juga menjadi tali. Tali penarik ke strata yang lebih tinggi. Bahasa Inggris dasar membantu untuk lolos, namun kemampuan advance bahasa inggris diperlukan bukan hanya untuk naik jabatan tapi menjaga harga diri saat bertemu dengan orang asing. Pengalaman dari salah seorang programmer yang penulis kenal menunjukkan demikian. Beliau adalah programmer dengan kemampuan yang tinggi namun, memiliki hambatan dalam komunikasi bahasa inggris sehingga sulit bagianya untuk komunikasi efektif dengan client yang berasal dari luar negeri dengan penuh dignity dan confidence. Pengalaman penulispun, dengan menunjukkan kemampuan bahasa Inggris yang ciamik maka akan mudah untuk mendapat perhatiaan dari bos yang diatas. Sehingga, naik jabatan dan dianggap plus bukan sesuatu yang sulit.


Beruntung sekarang terdapat RUMAH BELAJAR CINTA ANAK BANGSA – DURI KEPA. Salah satu program dari YCAB FOUNDATION yang memfasilitasi banyak kursus bagai anak-anak dan pemuda dari kondisi yang paling membutuhkan. Dirancang khusus untuk sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan para konsumernya. Bukan hanya berbiaya murah, RP 10.000, tapi juga dibuat mendasar sehingga bagi anak/pemuda yang belum punya banyak pengalaman dengan bahasa inggris pun dapat mengikutinya dengan baik. Di dukung dengan sertifikat dari BINUS, membantu membuktikan bahwa kualitas kursus ini bukan sekedar biasa namun, diluar ekspektasi. Inilah definisi kursus bahasa Inggris yang murah. Bukan hanya soal harga namun, pembelajaran dirancang sesuai dengan kondisi konsumernya. 

Lalu, bagaimana dengan cara pendaftaranya?
Karena kursus ini memang ditujukan untuk pemuda yang paling membutuhkan, tentu saja terdapat kriteria tertentu, seperti :
1. Copy rekening listrik atau Surat Keterangan Tandi Miskin (SKTM)
2. Fotocopy KTP orang tua/ wali
3. Foto 3X4
4. Formulir aplikasi

Formulir aplikasi bisa diambil langsung di rumah belajar Duri Kepa disini . Setelah mendaftar, calon peserta akan mengikuti placement test agar dapat belajar sesuai levelnya dan pembelajaran menjadi efektif. Pada term ini pendafataran akan tutup tanggal 13 September. Jangan tunggu lagi, ikut bantu orang disekelilingmu berkembang dalam bahasa inggrisnya!

Komentar

Postingan Populer